Milan Bakal Berjuang Pertahankan Tomori, Mahar Transfernya Berpotensi Turun

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 20:48 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Fikayo Tomori dan berupaya menegosiasikan biaya transfer permanennya dengan Chelsea.

Tomori didatangkan Rossoneri dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu hingga akhir musim ini bersama pilihan pembelian yang disisipkan di dalamnya, dengan setiap sumber menyebutkan nominalnya di kisaran 28 juta euro atau Rp448 miliar.

Performa pemain asal Inggris tersebut sejauh ini sangat memuaskan yang memunculkan spekulasi intens bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berupaya mempertahankannya musim dan mempermanenkan statusnya dari The Blues.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, manaemen Milan yakin bek 23 tahun tersebut telah memberi jaminan di jantung pertahanan mereka bersama Simon Kjaer yang membuktikan kualitasnya sebagai pemain bertahan yang dapat diandalkan. Ia bahkan sukses menggeser kapten Alessio Romagnoli ke bangku cadangan, meskipun bukan tidak mungkin mantan starlet AS Roma tersebut bakal bangkit dan merebut kembali posisinya.

Karena itulah, Rossoneri akan melakukan segala yang mungkin agar bisa merekrutnya dari Chelsea, mungkin dengan berupaya menurunkan banderolnya yang telah disepakati bersama dalam kesepakatan pinjaman musim dingin lalu. Meski tidak mudah, raksasa Serie A tersebut akan melakukan yang terbaik dalam negosiasi nanti.

Tomori sendiri tampaknya tak keberatan bertahan di Milan, terlebih ia telah mendapat kepercayaan dari pelatih Stefano Pioli dan seluruh manajemen klub.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini