Milan Bakal Berjuang Keras Bajak Milenkovic dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 10:47 WIB
Milan Bakal Berjuang Keras Bajak Milenkovic dari Fiorentina

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berjuang keras untuk mengamankan tanda tangan Nikola Milenkovic dari Fiorentina musim panas ini, yang kemungkinan juga akan termasuk Federico Chiesa.

Rossoneri diketahui tengah mengeksplor bursa untuk mencari bek tengah baru sebelum musim depan bergulir menyusul diragukannya masa depan Mateo Musacchio dan Leo Duarte, dan Milenkovic tampaknya menjadi nama yang akan menjadi fokus klub.

Surat kabar berbasis di Florence La Nazione mencatat bagaimana pemain internasional Serbia tersebut masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya bersama La Viola,namun ia justru enggan memperpanjangnya dan karena itulah kepergiannya musim panas ini semakin mungkin.

Fiorentina sepenuhnya menyadari bahwa sejumlah klub tengah memburu Milenkovic, namun saat ini Milanlah yang paling konkrit menaruh minat, dengan Stefano Pioli telah mengajukan permintaan spesifik keada manajemen untuk membajar mantan anak asuhnya.

Pioli, yang pernah melatih Milenkovic di Florence, mengetahui fleksibilitas dan kemampuannya untuk bermain sebagai bek tengah sekaligus bek kanan.

Performa impresifnya dalam dua musim terakhir pun telah menarik perhatian sejumlah klub, termasuk Rossoneri yang sudah menggelar beberapa diskusi dengan agennya, Fali Ramadani.

Selain Milenkovic, ada satu lagi pemain yang ingin diboyong Milan dari Fiorentina. Memang belum jelas siapa pemain yang dimaksud, tetapi kemungkinan besar adalah Federico Chiesa yang juga menjadi buruan sejumlah raksasa Serie A termasuk Juventus dan Inter Milan.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, AC Milan, Fiorentina, Serie A

2357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini