Milan Bakal Bahas Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic, Dua Keraguan Muncul

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 00:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menggelar pertemuan dengan agen Mino Raiola untuk membahas perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic, namun ada dua keraguan yang muncul.

Manajemen Rossoneri dan seluruh fans setia klub di penjuru dunia tampaknya sudah tidak sabar menantikan kembalinya Ibrahimovic setelah cedera otot ganda yang dialaminya hingga kemungkinan bakal memaksanya absen hingga pertengahan Januari ini. Akan tetapi, selama periode tersebut, tim asuhan Stefano Pioli terus memanfaatkan mentalitas dan kepemimpinan yang ia hadirkan di luar lapangan.

Pada usianya yang sudah menginjak 39 tahun, sekarang terlihat jelas bahwa mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut mengalami lebih banyak kesulitan dengan masalah fisik daripada yang biasa ia alami, khususnya di musim yang begitu padat ini, yang membuat raksasa Serie A dan sang pemain sendiri mulai meninjau kembali peluang memperbaharui kontraknya selama satu musim lagi.

Tuttosport pun lantas menyatakan bahwa manajemen Milan, legenda asal Swedia, dan Raiola selaku agenya akan menggelar pertemuan pada musim semi nanti untuk membahas mengenai kemungkinan kontrak baru, denga kondisi kebugaran dan fakta bahwa keluarganya masih berada di Swedia menjadi bahan pertimbangan serius.

Sementara itu, Rossoneri diketahui tengah mencari striker baru yang bisa menjadi pelapis sekaligus pewaris Ibrahimovic di klub Serie A tersebut pada jendela transfer Januari ini, dengan Luka Jovic dari Real Madrid menjadi salah satu target mereka.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini