Milan Bakal Bahas Peluang Mempertahankan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 20:36 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berencana mendiskusikan peluang mempertahankan Brahim Diaz setelah pinjamannya berakhir musim panas nanti, dengan playmaker muda Real Madrid tersebut tak keberatan menetap di San Siro.

Sebagaimana data dari Transfermarkt, Brahim telah membukukan empat gol dan tiga umpan dalam 25 penampilannya bersama Rossoneri di semua kompetisi dengan tiga di antaranya datang di Liga Europa.

PianetaMilan menuliskan bahwa manajemen raksasa Serie A tersebut telah mendapat suntikan besar dalam upaya mereka mempertahankan gelandang 21 tahun tersebut menyusul tidak pastinya masa depan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Manajer Los Blancos tersebut merupakan penggemarnya dan ingin sang pemain masuk skuatnya pada musim 2021-22.

Kendati demikian, Zidane diperkirakan akan meninggalkan Madrid di penghujung musim ini dan karena itulah segala rencananya soal pemain U-21 Spanyol tersebut tampaknya tak relevan.

Ada dua cara yang bisa membantu Milan mempertahankan mantan starlet Manchester City tersebut, dan yang pertama adalah mengajukan tawaran untuk membelinya. Raksasa La Liga membanderol sang pemain di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar, sementara Paolo Maldini dan kawan-kawan hanya bersedia membayar maksimal 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Skenario yang paling mungkin saat ini adalah memperbaharui pinjaman kering mereka selama satu musim lagi sehingga Rossoneri bisa mempertahankan sang pemain tahun depan, dan Los Blancos bisa menyaksikan bintang muda mereka berkembang lebih jauh di panggung yang lebih bergengsi seperti Liga Champions.

Setelah mengatasi masalah pembaharuan kontrak beberapa pemain kunci, Milan diperkirakan akan membuka negosiasi dengan Madrid untuk menentukan masa depan Brahim, yang bakal dengan senang hati bertahan di Serie A.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini