Milan Bakal Alokasikan Dana De Paul Untuk Ziyech Jika Calhanoglu Bertahan

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 19:57 WIB
Hakim Ziyech dan Rodrigo De Paul

Hakim Ziyech dan Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengalokasikan dana untuk Rodrigo De Paul guna memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea jika Hakan Calhanoglu bertahan.

Masa depan Ccalhanoglu diketahui bakal memberikan pengaruh besar terhadap strategi Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini 

Sport Mediaset menyebutkan bahwa saat ini pemain internasional Turki tersebut tidak akan menerima tawaran menggiurkan dari Qatar, namun ia juga masih belum menerima proposal 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim yang diajukan Milan. Manajemen raksasa Serie A tersebut yakin mantan bintang Bayer Leverkusen tidak memiliki banyak penggemar dan pada akhirnya akan menerima kontrak baru dari mereka.

Karena alasan tersebut, negosiasi dengan Udinese terkait De Paul, yang masih menjadi target impian Rossoneri, saat ini tengah macet. Jika Calhanoglu memperbaharui kontraknya, Paolo Maldini dan kawan-kawan dapat mengalokasikan dana 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar untuk membeli pemain internasional Argentina tersebut ke sosok baru yang bisa memperkuat sayap kanan mereka.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Ziyech merupakan target Milan dan anggaran yang tak sedikit tersebut dapat membantu klub mengamankan servis pemain internasional Maroko tersebut dari Chelsea. Namanya mungkin akan disinggung dalam negosiasi antara kedua klub terkait peluang transfer Olivier Giroud dan Fikayo Tomori pada mercato musim panas ini.

Artikel Tag: Ziyech, De Paul, Calhanoglu, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-alokasikan-dana-de-paul-untuk-ziyech-jika-calhanoglu-bertahan
3944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini