Milan Bahas Viti Saat Negosiasi Dengan Empoli Soal Transfer Conti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 10:18 WIB
Mattia Viti

Mattia Viti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sempat membahas Mattia Viti dalam negosiasi dengan Empoli terkait transfer Andrea Conti yang akhirnya hijrah ke Sampdoria.

Calciomercato menyebutkan bahwa direktur Rossoneri Ricky Massara dan Paolo Maldini tengah mencari bek tengah baru yang akan didatangkan dan bisa langsung memberikan bantuan untuk menutup absennya Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim ini akibat cedera lutut serius. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut juga tengah mencari pemain masa depan di posisi tersebut dan mereka pun melirik Viti.

Bek tengah 19 tahun tersebut memainkan pertandingan pertamanya di Serie A di bawah asuhan bos Empoli Andreazzoli dan telah mencatat sembilan penampilan musim ini di liga dan kompetisi lain. Ia masih berusia muda dan berasal dari Italia yang berarti ia merupakan profil menarik yang menjadi favorit Milan. Akan tetapi, Fiorentina dan Napoli juga menaruh minat terhadapnya, sementara Atalanta bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar yang ditolak.

Maldini dan Massara sejatinya ingin menyisipkannya dalam transaksi transfer Conti, namun mengingat yang bersangkutan telah merampungkan transfernya ke Sampdoria Senin (10/1) kemarin, mereka tampaknya perlu memikirkan formula lain. Setidaknya, dari situasi tersebut tampak bahwa Rossoneri memang menaruh minat cukup serius terhadpa Viti. Selain itu, tak menutup kemungkinan mereka akan tetap mengejarnya pada mercato Januari ini.

Artikel Tag: Viti, Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bahas-viti-saat-negosiasi-dengan-empoli-soal-transfer-conti
2225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini