Milan Atur Jadwal dengan Lille Untuk Tuntaskan Transfer Sven Botman

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jan 2022, 19:19 WIB
Sven Botman / via AFP

Sven Botman / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dilaporkan akan segera menggelar pertemuan dengan Lille dalam beberapa hari ke depan, guna menuntaskan transfer bek asal Belanda yaitu Sven Botman. Begitu menurut laporan terbaru yang ditulis oleh Calciomercato.

Guna mengisi kekosongan di lini belakang tim pasca cedera serius yang menimpa Simon Kjaer, AC Milan membidik nama Sven Botman di bursa transfer Januari ini.

Manajemen Rossoneri kepincut dengan bek berusia 21 tahun tersebut, setelah sukses tampil apik bersama Lille dan mengantarkan tim berjulukan Les Dogues itu menjuarai Ligue 1 Prancis musim lalu.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Calciomercato, Lille menyambut baik ketertarikan AC Milan terhadap sang defender.

Milan pun serius untuk mempercepat perekrutan Botman ke San Siro dan Rossoneri dalam beberapa hari ke depan dijadwalkan mengutus perwakilannya ke Prancis guna membahas nilai transfer sang defender.

Jawara bertahan Ligue 1 ini pun bahkan disebut siap menurunkan harga jual Botman, yang tadinya mereka patok sebesar 30 juta Euro (Rp 486 miliar).

Melunaknya Lille soal harga jual Botman ini pun tentu menjadi angin segar bagi kubu Milan.

Selain itu sang pemain sendiri baru-baru ini juga disebut tak tertarik untuk pindah ke Newcastle United yang bertengger di papan bawah klasemen Premier League.

Dua kondisi ini tentu semakin melebarkan peluang Milan untuk mendapatkan Botman dan Rossoneri tinggal melayangkan penawaran formal saja kepada Les Dogues.

Artikel Tag: Sven Botman, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-atur-jadwal-dengan-lille-untuk-tuntaskan-transfer-sven-botman
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini