Milan Angkat Tangan Kejar Nikola Milenkovic dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Sep 2020, 22:32 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan hampir mengibarkan bendera putih dalam perburuan pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic pada bursa transfer musim panas ini.

La Viola bertekad untuk memenangkan pertarungan dan menghalau sejauh-jauhnya ketertarikan Rossoneri terhadap Milenkovic yang begitu marak diberitakan sejak awal musim panas ini.

Dengan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan kini Leo Duarte semuanya harus menepi, keinginan Il Diavolo untuk merekrut seorang bek tengah baru saat ini menjadi hal yang mendesak mengingat mereka hanya memiliki Simon Kjaer dan Matteo Gabbia di posisi tersebut.

Bintang Fiorentina sendiri telah berulangkali dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut selama beberapa pekan terakhir, namun dalam editorial terbaru MilanNews, Franco Ordine mengungkapkan bahwa Fiorentina akan berjuang keras mempertahankan pemain internasional Serbia tersebut.

Klub asal Florence tersebut akan berusaha melakukannya dengan memberinya tawaran kontrak baru dengan kenaian gaji sehingga mereka tidak harus terancam meninggalkan mereka dengan harga murah pada musim panas tahun depan atau bahkan dengan status bebas transfer pada tahun 2022.

Pada titik ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah angkat tangan dalam memburu servis Milenkovic dan mulai mengevaluasi alternatif lain, Kendati demikian, ada satu cara yang dapat mengubah keadaan, yakni jika  sang pemain menolak tawaran kontrak baru dari La Viola yang bakal memaksa presiden Rocco Commisso menjualnya, khususnya hingga saat ini belum ada proposal konkrit untuk Federico Chiesa, yang juga menjadi target Milan.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

1875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini