Milan Ambil Keputusan Berbeda Soal Masa Depan Dalot dan Tomori

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 02:03 WIB
AC Milan

Diogo Dalot dan Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki keputusan berbeda mengenai masa depan dua pemain pinjaman dari Liga Inggris, Diogo Dalot dan Fikayo Tomori.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri telah menyusun rencana untuk kembali ke Liga Champions yang akan terwujud jika mereka mampu mengamankan posisi di empat besar Serie A musim ini, dengan klub saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara.

Selain melakukan konsolidasi skuat dengan memperbaharui kontrak beberapa pemain kunci, penting pula bagi petinggi Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk melakukan transfer krusial dan terarah di semua departemen mengingat betapa ketat persaingan yang akan menanti musim depan, terutama keikutsertaan mereka di kompetisi antar klub Eropa tersebut.

Outlet tersebut menambahkan bahwa manajemen Rossoneri akan berupaya mempertahankan Tomori yang didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea pada akhir jendela transfer Januari lalu dan mereka pun memiliki pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar. Raksasa Serie A tersebut tampaknya terkesan dengan performanya sejauh ini dan tak heran jika Maldini dan Massara ingin mempertahankannya.

Sementara itu, terkait posisi bek kanan, besar kemungkinan Dalot akan diizinkan kembali ke Manchester United segera setelah kontrak pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini dan Milan diperkirakan akan menggantinya dengan Lucas Vazquez dari Real Madrid yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Milan, Tomori, Dalot

5785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini