Milan Amati Perkembangan Winger Akademi Benfica Diego Moreira

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Mei 2022, 22:14 WIB
Diego Moreira

Diego Moreira (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan dikabarkan telah mengarahkan radar mereka pada winger akademi Benfica Diego Moreira dan tengah mengamati perkembangannya.

Akademi Benfica dikenal di dunia sepak bola lantaran menghasilkan talenta yang tim U-19 mereka tampil sebagai finalis Youth League melawan Red Bull Salzburg setelah menundukkan Sporting CP pada babak perempat final dengan skor 4-0 di Alcochete dan menyingkirkan Juventus melalui drama adu penalti pada babak semifinal.

Calciomercato menyorot bagaimana Moreira merupakan bagian dari trisula serangan yang meliputi Luis Semedo dan Pedro Santos yang juga merupakan dua talenta besar yang dimiliki klub. Ia mendarat di akademi baru satu setengah tahun lalu setelah bersaing dengan Standard Liege yang gagal meyakinkan sang pemain untuk meneken kontrak profesional pertamanya bersama mereka.

Ayahnya merupakan mantan winger Guinea-Bissau yang membela Standard Liege dari 2001 sampai 2004 sehingga bintang muda tersebut memiliki paspor ganda, yakni Belgia dan Portugal. Akan tetapi, untuk saat ini ia membela tim-tim junior di negara asalnya dan bermimpi bisa mengikuti jejak idolanya, Cristiano Ronaldo.

Lompatan ke tim utama sudah menantinya, namun Moreira masih memiliki jalan panjang yang harus ditempuh, dengan winger 17 tahun tersebut telah membukukan enam gol dan tiga umpan gol dalam 25 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Rui Costa siap bertaruh padanya dan mungkin suatu saat nanti bisa membantunya bergabung dengan Milan.

Artikel Tag: Moreira, Benfica, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-amati-perkembangan-winger-akademi-benfica-diego-moreira
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini