Milan Amankan Rekrutan Masa Depan Filip Pobi dari Dinamo Zagreb?

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Okt 2020, 00:08 WIB
Filip Pobi

Filip Pobi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengamankan rekrutan untuk masa depan setelah full-back Dinamo Zagreb Filip Pobi tak lama lagi bakal mendarat di klub.

Rossoneri tak hanya fokus memperkuat tim utama pada jendela transfer musim panas ini, namun mereka juga menaruh perhatian lebih terhadap skuat Primavera yang akan menjadi lumbung kekuatan klub di masa depan dengan mengamankan servis Lukas Bjorklund dan Emil Roback dari Swedia plus Pierre Kalulu dari Lyon.

Sementara itu, kabar yang muncul Minggu (4/10) ini menyebutkan bahwa Il Diavolo bakal mengumumkan transfer gelandang Sochaux, Coli Saco, dalam beberapa jam ke depan.

Menurut kabar dari jurnalis Sport Italia Gianluigi Longari, Milan juga telah mengunci tanda tangan Pobi dari Dinamo Zagreb. Di usianya yang baru 17 tahun, ia sudah mewakili tim U-17 Kroasia.

Sama seperti Saco, remaja berbakat tersebut diperkirakan bakal bergabung dengan klub dan menjadi bagian dari tim Primavera Rossoneri besutan Federico Giunti, yang mengalami kesulitan usai dua kali kalah dari tiga pertandingan awal mereka musim ini, yakni saat melawan Atalanta dan Juventus, masing-masing dengan skor 1-0.

Kedatangan Pobi diharapkan bakal menjadi suntikan tersendiri bagi tim Primavera dan sang pemain bisa terus berkembang sehingga dapat menjadi andalan klub senior di masa depan, dan bukan tidak mungkin sewaktu-waktu bakal dipanggil untuk merasakan atmosfer di tim utama.

Artikel Tag: Pobi, Milan, Dinamo Zagreb

11751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini