Milan Amankan Pengganti Donnarumma, Raiola Gelar Negosiasi dengan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 20:34 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan Juventus setelah AC Milan mengamankan kesepakatan dengan pengganti kliennya.

Menurut pemberitaan terbaru dari Tuttosport, Rossoneri telah menjadikan pembaharuan kontrak Donnarumma sebagai prioritas, namun tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar mereka merupakan yang terakhir dan pihak klub tidak ingin menaikkannya. Sementara itu, Raiola tidak diam saja dan sudah berdialog dengan Bianconeri.

Rabu (28/4) kemarin, telah digelar pertemuan di Milano antara sang agen dengan manajemen Juventus dan beberapa hari sebelumnya ia diketahui berada di kantor pusat klub Turin tersebut dengan penjaga gawang 22 tahun Il Diavolo menjadi target konkrit mereka.

Kendati demikian, transaksi tersebut tidak akan mudah mengingat Bianconeri bakal bergantung pada Liga Champions yang bakal memberikan suntikan ekonomi bagi klub. Terlebih lagi, mereka juga perlu menjual Wojciech Szczesny yang mengantongi gaji 6.5 juta euro atau Rp120 miliar net per musim dan raksasa Serie A tersebut tidak ingin memiliki dua kiper mahal dala skuat mereka.

Di kubu Milan sendiri, mereka mengetahui bahwa Raiola telah menjalin kontak dengan Juventus dan mereka tentu tidak ingin pasrah dan diam saja sambil melihat. Karena itulah, Paolo Maldini dan kawan-kawan mengamankan Mike Maignan dari Lille yang akan memakan tebusan 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus dan mengantongi gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar net plus bonus.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini