Milan Akhirnya Permanenkan Status Ante Rebic dari Frankfurt

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Sep 2020, 01:45 WIB
Ante Rebic Dipermanenkan Milan

Ante Rebic (Sumber: Twitter/SempreMilanCom)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya memberikan konfirmasi bahwa mereka telah berhasil mengamankan transfer permanen winger Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt.

Rebic sukses bangkit dari keterpurukan pada awal-awal kedatangannya di San Siro dengan performa luar biasa selama paruh kedua musim lalu dan turut menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarkan Rossoneri finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A.

Sebelumnya, telah beredar cukup banyak rumor yang menyebutkan bahwa Il Diavolo akan berupaya mempermanenkan status pemain internasional Kroasia tersebut, dan kini segala misteri mengenai isu tersebut akhirnya terjawab.

Melalui sebuah pernyataan resmi pada website resmi klub, Milan memberikan konfirmasi bahwa mereka telah mengubah masa pinjaman selama dua tahunnya menjadi transfer permanen.

Winger 26 tahun tersebut telah meneken kontrak bersama raksasa Serie A yang akan berlaku hingga Juni 2025 mendatang yang berarti ia sudah mencapai kesepakatan kerjasama baru dengan durasi lima tahun.

Mantan penyerang Fiorentina tersebut bakal melanjutkan kariernya bersama Il Diavolo usai mencetak 12 gol dalam 30 penampilan pada musim 2019-20 kemarin dan berhasil finish sebagai topskor klub.

Tak hanya itu, Milan juga membenarkan kabar dari Sky Italia yang menyatakan bahwa Rebic akan mengganti nomor punggungnya dari No. 18 menadi No. 12.

Sementara itu, pernyataan dari Eintracht Frankfurt mengonfirmasi kedua klub sepakat untuk tidak membuka kesepakatan ekonomi dari transaksi tersebut seperti berapa banyak yang digelontorkan Rossoneri untuk mempermanenkan sang pemain.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Eintracht Frankfurt

2532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini