Milan Akhirnya Ambil Sikap Tegas Dalam Proses Pembaharuan Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Sep 2021, 20:03 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengambil sikap tegas dalam pembaharuan kontrak Franck Kessie yang kini harus bergerak jika ingin bertahan di klub.

Meski berhasil mengawali musim ini dengan luar biasa di Serie A, topik yang terus menjadi headline di media terkait Rossoneri adalah masalah perpanjangan kontrak Kessie yang telah menjadi saga tersendiri dan berlangsung berlarut-larut.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, tak banyak perkembangan yang terjadi belakangan ini terkait pembaharuan kerjasama dan dialog antara Milan dan pemain internasional Pantai Gading tersebut tampaknya telah terhenti.

Rossoneri telah mengajukan tawaran sebesar 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim sedangkan gelandang 24 tahun tersebut menuntut gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar yang berarti saat ini sulit memperkirakan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang. Raksasa Serie A tersebut tak lagi ingin menekan sang pemain yang kini harus maju terlebih dahulu untuk menerima atau menolak kontrak baru yang ditawarkan kepadanya oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Negosiasi tersebut telah menjadi hal yang sangat melelahkan bagi manajemen Milan dan fans yang justru semakin kecewa dengan sikap Kessie setelah deklarasinya di depan publik selama Olimpiade Tokyo kemarin bahwa ia ingin bertahan di San Siro, mengingat hingga saat ini ia justru belum kunjung menerima tawaran klub dan malah terus menaikkan tuntutannya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-akhirnya-ambil-sikap-tegas-dalam-proses-pembaharuan-kontrak-kessie
14316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini