Milan Akan Habis-habisan Demi Dapatkan Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jun 2024, 23:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan makin percaya diri akan kesepakatan untuk bintang Bologna, Joshua Zirkzee. Rossoneri akan kerahkan semua potensi untuk mendapatkan sang pemain.

Prioritas utama AC Milan untuk bursa transfer musim panas ini adalah seorang penyerang tengah baru untuk memimpin lini, sekaligus sebagai pengganti jangka panjang bagi Olivier Giroud yang akan bergabung dengan Los Angeles FC.

Sejumlah target telah dipertimbangkan, seperti Benjamin Sesko dari RB Leipzig, Santiago Gimenez dari Feyenoord dan Serhou Guirassy dari VfB Stuttgart.

Namun dari semua target tersebut, Joshua Zirkzee merupakan target yang sudah lama diincar. Milan bahkan hingga kini terus berusaha meyakinkan para petinggi untuk segera mendatangkannya, seiring dengan semakin dekatnya musim panas.

Daniele Longo dari Calciomercato.com merinci bagaimana direktur Milan, Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani, yakin bahwa mereka berada di posisi terdepan dalam perebutan pemain asal Belanda tersebut.

Mereka bersedia membayar klausul pelepasannya senilai 40 juta Euro kepada Bologna, dimana klausul tersebut akan bisa diaktifkan pada tanggal 1 Juli.

Sementara itu, Bayern Munich yang sebelumnya berada dalam posisi terkuat, kini masih fokus pada target lain, sehingga Milan diyakini akan bergerak lebih cepat dengan menghubungi agennya, Kia Joorabchian.

Pembicaraan dengan Joorabchian bahkan kini sedang berlangsung terkait bayaran fee agent, dengan komisi yang saat ini dibicarakan sekitar 10-12 juta Euro. Namun Moncada dan Furlani masih terus mencari cara untuk menurunkan biaya tersebut.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-akan-habis-habisan-demi-dapatkan-joshua-zirkzee
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini