Milan Ajukan Tawaran untuk Target United dan Arsenal, Boubakary Soumare

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Sep 2020, 19:37 WIB
Boubakary Soumare

Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan Lille terkait peluang transfer gelandang Boubakary Soumare dan bahkan mengaukan tawaran untuk memboyong target Manchester United dan Arsenal tersebut.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah gelandang bertahan anyar pada bursa transfer musim panas ini termasuk beberapa nama yang sudah tidak asing lagi seperti Florentino Luis dari Benfica dan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Bakayoko tampaknya masih menjadi target yang paling konkrit bagi raksasa Serie A tersebut, namun rumor bahwa The Blues terus bersikap sulit memunculkan spekulasi mengenai Soumare sebagai alternatif.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Sunday Times Duncan Castles, Milan ternyata sudah mengambil langkah untuk memboyong pemain U-21 Prancis tersebut ke Italia musim panas ini.

Ia mengklaim melalui podcast transfernya berikut di Twitter bahwa Rossoneri telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk memboyong gelandang muda berbakat tersebut. Tak hanya itu, mereka juga siap memasukkan klausul persentase komisi yang cukup besar dari penjualannya di masa depan.

Kendati demikian, langkah mereka tampaknya tidak akan mudah. Sejumlah klub Liga Inggris diketahui juga tengah memantau situasi Soumare, di antaranya adalah Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United. Akan tetapi, hubungan baik Milan dengan Lille dapat menjadi keuntungan besar bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk memenangkan perburuan sengit tersebut.

Artikel Tag: Soumare, Lille, Milan, Manchester United, Arsenal

4475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini