Milan Ajukan Tawaran untuk Starlet Sporting Target United dan Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Sep 2020, 23:13 WIB
Nuno Mendes

Nuno Mendes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk starlet Sporting CP, Nuno Mendes, yang juga diminati oleh duo Liga Inggris Manchester United dan Arsenal.

Rossoneri tengah berupaya memperkuat skuat mereka di bawah asuhan Stefano Pioli jelang bergulirnya musim baru dan selain pemain matang dan berpengalaman seperti Tiemoue Bakayoko, pihak klub juga membidik pemain-pemain untuk masa depan sebagaimana yang dilihat dari kedatangan Emil Roback dan Pierre Kalulu.

Dan pemain lain yang ditambahkan dalam daftar remaja menjanjikan tersebut adalah Mendes, yang merupakan bek masa depan Sporting, sebagaimana yang dikemukaka oleh O Jogo.

Surat kabar ternama Portugal tersebut menyatakan AC Milan telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk sang pemain plus persentase dana penjualan kembali. Akan tetapi, tawaran tersebut tak mampu meyakinkan Sporting CP. Bintang muda berbakat tersebut sejatinya memiliki klausul pelepasan sebesar 45 juta euro atau Rp720 miliar yang tersisip dalam kontraknya, dengan Manchester United dan Arsenal juga tertarik mengamankan jasanya.

Bek asal Portugal tersebut baru berusia 18 tahun dan posisi utamanya adalah di sisi kiri pertahanan tim. Kendati demikian, ia juga bisa bermain sebagai bek tengah jika diperlukan.

Mendes sendiri baru mengumpulkan sembilan penampilan di Liga Portugal musim lalu dengan memainkan total 657 menit. Ia juga menjadi anggota reguler tim nasional junior negaranya dan baru-baru ini menerima panggilan perdana dari tim U-21.

Artikel Tag: Nuno Mendes, Sporting CP, AC Milan, Arsenal, Manchester United

8328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini