Milan Ajukan Tawaran untuk Playmaker Menarik Racing

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jan 2020, 22:00 WIB
Milan Ajukan Tawaran untuk Playmaker Menarik Racing

Matias Zaracho (Sumber: Mundo Albiceleste)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk berupaya mendaratkan playmaker menarik Racing Club, Matias Zaracho, sebelum jendela transfer Januari ini ditutup.

Zaracho merupakan salah satu pemain yang begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri sejak awal musim panas ini, demikian pula sejumlah klien Augustin Jimenez lainnya seperti Angel Correa dari Atletico Madrid dan bintang Udinese Rodrigo De Paul.

Gianluca Di Marzio menyebutkan pekan lalu bahwa gelandang 21 tahun tersebut telah ditawarkan Jimenez kepada Milan setelah mencetak tigal gol dan satu assist dalam 15 pertandingan liga musim ini.

Menurut kabar terkini dari jurnalis asal Argentina Julian Mazzara, Paolo Maldini telah berbicara dengan agen Zaracho dan sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar plus bonus untuk memboyongnya ke Serie A.

Mazzara menambahkan bahwa Milan ingin merekrutnya sebelum akhir bulan ini saat mercato musim dingin resmi ditutup, akan tetapi playmaker berbakat kelahiran Wilde tersebut masih memiliki klausul 22 juta euro atau setara Rp352 miliar yang tersisip dalam kontraknya bersama Racing.

Zaracho sendiri kerap dimainkan di belakang striker sebagai seorang gelandang serang. Akan tetapi, ia juga bisa bermain di sisi sayap. Kemampuan serbabisanya tersebut kemungkinan akan sangat berguna bagi allenatore Stefano Pioli, yang saat ini tengah berjuang membawa Rossoneri keluar dari keterpurukan.

Artikel Tag: Matias Zaracho, AC Milan, Serie A

6076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini