Milan Ajukan Tawaran untuk Boyong Playmaker Hellas Verona Mattia Zaccagni

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 06:05 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan playmaker Hellas Verona Mattia Zaccagni, yang kemungkinan akan mendarat di klub musim panas mendatang.

Posisi gelandang serang merupakan salah satu area yang Rossoneri cukup memiliki banyak pilihan saat ini mengingat Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge semuanya bisa memainkan peran mereka dengan baik. Kendati demikian, jika situasi tidak berubah, dua pemain pertama tidak akan berada di klub musim depan mengingat pemain internasional Turki bakal habis masa kontraknya dan starlet Spanyol hanya dipinjam dari Real Madrid.

Karena itulah, telah beredar spekulasi bahwa manajemen Milan kemungkinan akan memboyong pemain yang bisa memberikan mereka jaminan di area tersebut, engan Papu Gomez dari Atalanta telah berulangkali dikaitkan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, pertandingan melawan Spezia telah menjadi sorotan sejumlah raksasa Serie A terhadap Zaccagni, dengan Rossoneri termasuk salah satu di antara klub-klub tersebut.

Kabar yang beredar menyebut bahwa telah terjalin negosiasi dengan Napoli, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan diyakini telah mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau setara Rp192 miliar dan peluang mengizinkannya tetap di Hellas Verona dengan status pinjaman hingga Juni mendatang.

Dengan kata lain, Zaccagni baru akan bergabung Milan musim panas nanti, yang tentu saja menjadi opsi menarik bagi klubnya.

Artikel Tag: Zaccagni, Hellas Verona, Milan

2233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini