Milan Ajukan Tawaran Uang Tunai & Hauge Demi Menangkan Perburuan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Mei 2021, 14:25 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran uang tunai plus Jens Petter Hauge untuk mengalahkan Juventus dan Inter dalam perburuan Rodrigo De Paul dari Udinese.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tertarik mendaratkan De Paul hingga membuat mereka benar-benar meluncurkan proposal pertama kepada Il Zebrette. Kabarnya, raksasa Serie A tersebut menyodorkan uang tunai, yang diduga sekitar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, plus Hauge sebagai penukar.

Pemain internasional Norwegia tersebut mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain sepanjang 2021 ini dan tak seorangpun benar-benar bisa menjelaskan mengapa situasi tersebut terjadi. Akan tetapi, ia sangat disukai oleh Udinese yang sudah menggali informasi soal transfer permanennya Januari kemarin. Kendati demikian, Milan perlu mengalahkan persaingan dari Inter dan Juventus untuk mengamankan servis gelandang 26 tahun tersebut, yang santer diburu setelah tampil luar biasa musim ini bersama klub Friulia dengan memberikan kontribusi 16 gol, delapan gol dan delapan umpan, dalam 32 pertandingan Serie A.

Dalam kariernya, De Paul juga telah memainkan tiga posisi berbeda mengingat ia bisa dimainkan sebagai sayap kiri maupun kanan dan sebagai playmaker di belakang striker serta gelandang box-to-box. Pada formasi terakhir, ia menunjukkan kualitasnya dalam formasi 3-5-2. Jika bergabung Rossoneri, ia akan menggantikan Hakan Calhanoglu sebagai pemain No. 10 dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ajukan-tawaran-uang-tunai-hauge-demi-menangkan-perburuan-de-paul
3922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini