Milan Ajukan Tawaran Terbaru untuk Calhanoglu, Segini Perbedaannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 21:47 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran terbaru kepada Hakan Calhanoglu untuk memperpanjang kontraknya bersama klub, namun tampaknya masih ada perbedaan antara kedua belah pihak.

Meski negosiasi telah berlangsung cukup lama, namun masih ada perbedaan di antara manajemen Rossoneri dan agen Calhanoglu terkait perpanjangan kontrak playmaker andal tersebut.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, Il Diavolo terus percaya diri mengenai pembaharuan kontrak pemain internasional Turki tersebut berikut rekan satu timnya, Gianluigi Donnarumma, dengan keduanya hanya akan terikat kerjasama dengan klub hingga akhir musim ini.

Para petinggi Milan mulai dari Paolo Maldini, Ricky Massara, hingga Ivan Gazidis terus sesumbar bahwa mereka masih tenang dan yakin dapat mencapai kesepakatan dengan gelandang 27 tahun tersebut meski waktu yang dimiliki raksasa Serie A tersebut kian menipis.

Pada kenyataannya, Rossoneri telah mengajukan tawaran resmi kepada agen mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut. Ia saat ini mengantongi bayaran 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim dan pihak klub telah menaikkannya hingga 4.5 juta euro atau Rp72 miliar sehingga hampir dua kali lipat dari gaji yang saat ini diterima sang pemain.

Kendati demikian, masih ada perbedaan sekitar 1.5 juta euro atau Rp24 miliar antara tawaran Milan dan permintaan Stipic, dan dalam beberapa pekan ke depan, klub Serie A tersebut akan berjuang memperkecil jarak tersebut dan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Calhanoglu.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini