Milan Ajukan Tawaran Perpanjangan Kontrak, Romagnoli Belum Yakin

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 20:40 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli, namun sang kapten tampaknya belum yakin untuk menerimanya.

Masa depan Romagnoli menjadi salah satu topik menarik yang paling banyak diperbincangkan di kalangan Rossoneri menyusul kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini dan ia telah kehilangan posisinya di starting XI raksasa Serie A sejak kedatangan Fikayo Tomori.

Kendati demikian, pemain internasional Italia tersebut tetap mendapat jatah waktu bermain yang cukup musim ini mengingat padatnya jadwal yang harus dijalani Milan, dan cederanya Simon Kjaer membuat sang kapten kembali menjadi langganan starter Stefano Pioli.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, mantan starlet AS Roma tersebut tengah mengevaluasi masa depannya. Telah ada tawaran kontrak yang disodorkan Rossoneri beberapa pekan lalu, namun dalam proposal tersebut ia akan menerima pemotongan gaji menjadi 3 juta euro atau Rp48 miliar net per musim plus bonus.

Bek 26 tahun tersebut sedang menilai proposal raksasa Serie A tersebut, tetapi juga melirik sekeliling mencari peluang yang tepat. Dengan masa tinggalnya akan berakhir Juni nanti, ia bakal  bebas menjalin kesepakatan kontrak dengan klub lain mulai awal 2022 ini.

Tuttosport lebih optimistis mengingat mereka mengklaim Romagnoli akhirnya akan meneken kontrak baru tersebut. Ia telah menunjukkan keinginannya bertahan di Milan dan menyadari ia harus menerima penurunan gaji dari 5.5 juta euro atau Rp88 miliar net per musim yang diterimanya saat ini, dengan negosiasi masih berlanjut.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ajukan-tawaran-perpanjangan-kontrak-romagnoli-belum-yakin
2067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini