Milan Ajukan Tawaran 16 Juta Euro untuk Boyong Mohamed Simakan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 21:02 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengajukan tawaran sebesar 16 juta euro atau Rp256 miliar untuk memboyong Mohamed Simakan dari Strasbourg pada bursa transfer Januari ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari sosok bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Dengan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia saat ini dibekap cedera, raksasa Serie A tersebut hanya memiliki Alessio Romagnoli sebagai pemain yang bisa diandalkan di posisi tersebut.

Menurut kabar dari MilanNews, Simakan merupakan nama teratas dalam daftar target Il Diavolo untuk memperkuat lini pertahanan dan juga sempurna untuk proyek yang tengah mereka jalankan. Manajemen sejatinya telah mengikutinya sejak Januari tahun lalu, saat mereka pertama kali menghubungi agennya.

Starlet asal Prancis tersebut dapat dimainkan sebagai bek tengah dan juga full-back, yang tentu saja sangat digemari Milan, berikut dengan kualitas fisiknya. Kabarnya, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan personal sejak Oktober lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, kesepakatan tersebut telah benar-benar terjalin dan kini Rossoneri hanya perlu meyakinkan Strasbourg agar bersedia melepas bintang muda mereka.

Saat ini kedua klub masih terpaut 3 hingga 4 juta euro atau setara Rp48 hingga Rp64 miliar. Milan diketahui akan menawarkan proposal sebesar 15 hingga 16 juta euro atau Rp240 hingga Rp256 miliar plus bonus terkait Liga Champions, dan Januari ini transaksi tersebut kemungkinan akan dapat direalisasikan.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan

1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini