Mila Ingin Cetak Gol Lagi di Stadion Manahan Solo

Penulis: Dayat Huri
Senin 19 Apr 2021, 05:30 WIB
Irkham Zahrul Mila

Irkham Zahrul Mila/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila memiliki motivasi ekstra untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Persib Bandung pada pertandingan semifinal leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) nanti.

Di stadion kebanggaan warga Surakarta itu, Mila pernah memiliki kenangan manis saat mencetak satu gol ketika dirinya masih berseragam Persis Solo. Meski hal itu sudah dilakukannya pada empat tahun silam, kenangan itu masih diingatnya dengan jelas.

"Saya terakhir main di sini tahun 2017. Saya juga punya kenangan di sini mencetak satu gol," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Hal itu pun jadi motivasi dan lecutan bagi Mila untuk mengadapi laga semifinal leg kedua Piala Menpora melawan Persib Bandung nanti. Dia ingin mengulang memori indah tersebut ketika berseragam PSS Sleman dengan membobol gawang Maung Bandung.

"Semoga saja saat semifinal melawan Persib saya juga bisa mencetak gol buat PSS dan semoga saya bisa membawa Sleman memenangkan pertandingan," tambahnya.

Tim berjuluk Super Elang Jawa memang wajib meraih kemenangan untuk dapat lolos ke partai final, setelah di pertandingan leg pertama dipaksa menyerah dengan skor 2-1 olrh Persib Bandung.

Meski kondis timnya tidak begitu diuntungkan, dia mengaku tetap optimistis untuk menembus partai final. Apalagi secara pribadi, ini adalah semifinal pertama yang ia jalani sepanjang karir profesionalnya.

"Tentunya setiap pemain yang masuk ke babak semifinal ini dan menjadi tim teratas pasti semangatnya membara. Saya juga senang apalagi ini pertama kali saya masuk semifinal di Piala Menpora atau pramusim," pungkasnya.

Artikel Tag: mila, PSS Sleman, Piala Menpora, persib bandung

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini