Mila Dipastikan Siap Tampil Di Pertandingan Kontra Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 26 Nov 2021, 03:00 WIB
Pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila

Pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila diyakini siap kembali tampil pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persita Tangerang, Minggu (28/11) nanti.

Pemain dengan nomor punggung 27 itu harus ditarik keluar pada menit ke-54 kala menghadapi Bhayangkara FC, Senin (22/11) lalu. Laga itu berakhir dengan hasil imbang 0-0, Mila mengalami cedera dan harus ditarik keluar untuk digantikan Jepri Kurniawan.

Terkait kondisi pemain andalan di timnya, Fisio PSS Sleman, Muhammad Firman memastikan bahwa kondisi sang pemian mulai membaik.

"Secara keseluruhan dari aspek kebugaran, alhamdulilah fisik aman serta tidak ada cedera," ujar Muhammad Firman seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menjelaskan pada saat pertandingan, Mila meminta untuk diganti karena tidak mau mengambil risiko yang bisa memberikan efek negatif pada pertandingan selanjutnya.

"Dia tidak bisa bermain penuh karena beberapa kendala, termasuk dari otot-ototnya ada indikasi kram," jelas Firman.

Pasca-laga kontra Bhayangkara FC, PSS Sleman memiliki waktu yang cukup panjang untuk beristirahat dan memaksimalkan kondisi yang ada baik secara teknis maupun kebugaran.

"Aspek kebugaran para pemain sudah bagus untuk pertandingan besok. Kami pun sudah mempersiapkan program-program khusus yang untuk memperkuat kebugaran para pemain," pungkas Firman.

Sampai pekan ke-13 Liga 1 2021/2022, PSS Sleman duduk di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Hasil dari empat kemenangan, empat sei, dan lima seri. Untuk dapat terus merangkak naik di papan klasemen, mereka harus dapat meraih hasil terbaik kala menghadapi Persita Tangerang nanti.

Artikel Tag: mila, PSS Sleman, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mila-dipastikan-siap-tampil-di-pertandingan-kontra-persita-tangerang
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini