banner babe

Mikel: Hazard Tak Suka Berlatih Terlalu Keras

Penulis: A Mahfuda
Senin 18 Nov 2019, 12:53 WIB
Mikel: Hazard Tak Suka Berlatih Terlalu Keras

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: John Obi Mikel memuji talenta mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard. Namun, pemain internasional Nigeria itu mengungkapkan winger Hazard sebenarnya tak suka berlatih terlalu keras.

Mikel bermain selama 11 musim di klub London Barat, lima musim di antaranya bersama Hazard, dan dia mengklaim bahwa talenta alami bintang asal Belgia tersebut adalah yang terbaik yang pernah ia temui.

Akan tetapi, Mikel menyebut bahwa Hazard tak suka berlatih terlalu keras kendati di akhir pekan dia berhasil memberikan penampilan yang luar biasa.

“Hazard punya bakat luar biasa,” kata Mikel kepada beIN Sports di Turki. “Mungkin tidak sebagus Lionel Messi, tapi dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan dengan bola di kakinya.”

“Dia tidak suka berlatih keras. Sementara kami bekerja, dia sedang menunggu kami menyelesaikan latihan, hanya berdiri di sana. Tapi pada hari Minggu dia selalu menjadi man of the match, itu luar biasa.”

Hazard kini sudah pindah berseragam Real Madrid. Namun setelah menyelesaikan kepindahannya di musim panas, langkah tersebut tampaknya tak berjalan sesuai dengan rencana.

Dia lebih banyak menghabiskan waktunya berurusan dengan cedera dan gagal memberikan dampak yang signifikan di lapangan, hanya menjaringkan satu gol dalam 11 pertandingannya untuk klub raksasa La Liga tersebut.

Diyakini bahwa awal musim yang lambat ini sebagai akibat dari kondisi berat badannya yang tak ideal.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea, John Obi Mikel

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini