Mikel Arteta Tidak Ragukan Ketajaman Gabriel Jesus

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 04 Nov 2022, 17:00 WIB
Gabriel Jesus gagal mencetak gol melawan FC Zurich

Gabriel Jesus gagal mencetak gol melawan FC Zurich. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan dia yakin kekeringan gol Gabriel Jesus akan segera berakhir setelah kebuntuannya melawan FC Zurich di Liga Europa.

Gabriel Jesus turun sebagai starter untuk pertandingan terakhir The Gunners di babak penyisihan grup Liga Europa melawan FC Zurich, Jumat (4/11) dini hari WIB.

Arsenal susah payah mengklaim kemenangan 1-0 di Emirates Stadium berkat sepakan keras bek kiri Kieran Tierney dari luar kotak di babak pertama. Hasil tersebut membuat tim London utara melanju ke babak 16 besar Liga Europa sebagai pemuncak Grup A.

Dengan hasil itu pula, Jesus kini telah menjalani delapan pertandingan tanpa mencetak gol. Gol terakhirnya adalah ketika The Gunners mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 dalam derbi London utara pada awal Oktober.

"Itu akan berubah," kata Arteta, melansir dari Daily Mail. "Dia mendapatkan peluang, berkontribusi banyak untuk tim, membantu kami memenangkan pertandingan dengan cara dia bersaing untuk setiap bola. Itu luar biasa.

"Itu akan datang. Dia perlu bersabar. Dia telah melalui momen seperti ini di masa lalu dan dia perlu mempelajari pelajaran itu dan tidak berhenti melakukan hal-hal yang dia lakukan dengan sangat baik karena itu akan mempertahankan level dia dan tim."

Jesus akan berusaha untuk mengakhiri paceklik golnya ketika Arsenal bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Ahad (6/11) malam WIB.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-tidak-ragukan-ketajaman-gabriel-jesus
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini