Mikel Arteta Tetap Bangga Meski Arsenal Gagal Finish Empat Besar

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 23 Mei 2022, 11:50 WIB
Mikel Arteta memberikan instruksi kepada anak asuhnya kala Arsenal menang telak 5-1 atas Everton di pekan pamungkas Premier League 2021/22 (22/5) / via Getty Images

Mikel Arteta memberikan instruksi kepada anak asuhnya kala Arsenal menang telak 5-1 atas Everton di pekan pamungkas Premier League 2021/22 (22/5) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Mikel Arteta mengatakan bahwa dirinya tetap bangga dengan anak asuhnya, meski Arsenal dipastikan gagal mengakhiri Premier League musim ini di posisi empat besar.

Pada pekan pamungkas Liga Inggris yang berlangsung tadi malam (22/5), Arsenal sukses membantai Everton di Emirates Stadium dengan skor 5-1.

Namun kemenangan besar itu tak ada artinya karena di saat bersamaan Tottenham Hotspur juga menang besar 5-0 atas Norwich City.

Tottenham pun akhirnya menjadi tim yang mengunci posisi empat klasemen akhir sementara The Gunners harus puas duduk di urutan kelima.

Meski gagal tampil di ajang Liga Champions dan hanya akan berpartisipasi di kompetisi Liga Europa, Arteta mengaku tetap puas dengan performa anak asuhnya yang sukses mempermalukan Everton di depan publik Emirates.

"Ini adalah laga yang begitu positif. Seluruh gol yang tercipta begitu positif dan kami semua merayakannya bersama para suporter," ujar Arteta kepada Sky Sports.

"Kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan (usai kalah dari Newcastle di hari Senin pekan lalu)."

"Setelah kekalahan di hari Senin, saya begitu kecewa karena kami kehilangan laga itu dengan begitu mudahnya. Namun hari ini adalah laga yang berbeda."

"Kita harus bangga dengan penampilan hari ini. Kami memiliki energi dan juga momentum untuk meraih apa yang kita inginkan. Saya sangat bersyukur akan hal tersebut," tutup Arteta.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-tetap-bangga-meski-arsenal-gagal-finish-empat-besar
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini