Mikel Arteta Terbuka dengan Peluang Rekrut Dusan Vlahovic ke Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 21:15 WIB
Mikel Arteta Terbuka dengan Peluang Rekrut Dusan Vlahovic ke Arsenal

Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer Januari ini.

The Gunners diketahui sedang mencari gelandang dan striker baru selama bursa musim dingin. Mikel Arteta mengakui bahwa skuatnya sangat kekurangan opsi setelah mereka mengizinkan Ainsley Maitland-Niles bergabung dengan AS Roma sebagai pinjaman hingga akhir musim.

Gelandang Thomas Partey juga tak bisa bermain selama beberapa pekan mendatang karena partisipasinya di Piala Afrika bersama Ghana, sementara Arsenal juga punya sejumlah masalah di lini depan diasingkannya Pierre-Emerick Aubameyang karena masalah disiplin.

Tim Meriam London itu belakangan santer dikaitkan dengan ujung tombak Real Sociedad, Alexandre Isak, dan top skorer Serie A, Dusan Vlahovic. Nama terakhir berpotensi tersedia pada bursa saat ini dengan harga yang tepat.

The Gunners bahkan dikabarkan sudah memimpin perlombaan untuk mendapatkan servis striker Serbia tersebut. Mereka disebut sudah menawarkan 45 juta pounds (Rp864 milyar) plus Lucas Torreira demi merekrut pemain yang sudah mencetak 16 di liga Italia musim ini.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Arteta tak memberikan sebuah nama, akan tetapi dia memastikan bahwa klub sedang berusaha untuk mendatangkan pemain sebelum bursa ditutup.

“Saya pikir dengan berbagai alasan dan bagaimana kami ingin mengembangkan skuat, kami harus memaksimalkan setiap bursa dengan berbagai cara dan kami waspada,” tutur pelatih asal Spanyol itu.

“Edu dan timnya bekerja sangat keras, kami tahu persis apa yang perlu kami lakukan. Apakah kami dapat mencapainya pada Januari atau musim panas adalah pertanyaan yang berbeda karena terkait dengan hal-hal lain.”

“Jika itu adalah pemain yang tepat dan kami mampu membelinya, dan kami dapat melakukan apa yang ingin kami lakukan, kami akan mendiskusikannya dan membuat keputusan sebaik mungkin. Kami terbuka.”

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Arsenal, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-terbuka-dengan-peluang-rekrut-dusan-vlahovic-ke-arsenal
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini