Mikel Arteta Tepis Peluang Jack Wilshere Kembali ke Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Jan 2022, 10:23 WIB
Jack Wilshere (Sumber: Getty)

Jack Wilshere (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, kesampingkan prospek untuk mengontrak kembali Jack Wilshere dengan kesepakatan jangka pendek sebagai solusi untuk permasalahan di lini tengahnya.

Seperti diketahui, Mikel Arteta akan tanpa Mohamed Eleneny dan Thomas Partey setidaknya untuk dua pekan ke depan. Kedua pemain tersebut akan mewakili negara masing-masing di Piala Afrika.

Sementara itu, Ainsley Maitland-Niles juga telah dikirim sebagai pinjaman ke AS Roma, yang membuat Granit Xhaka dan Sambi Lokonga menjadi gelandang tengah senior yang tersisa di skuat.

Martin Odegaard mampu bermain di posisi yang lebih dalam dan meski mereka juga masih punya remaja Charlie Patino, namun Arteta masih tetap kekurangan pilihan yang bisa diandalkan di lini tengah.

Jack Wilshere sendiri tak memiliki klub sejak akhir musim lalu dan kembali ke mantan klubnya dua bulan lalu setelah diberi izin oleh mantan rekannya Arteta untuk berlatih bersama tim utama Arsenal.

Mantan pemain internasional Inggris itu disebut-sebut bisa menjadi solusi jangka pendek bagi permasalahan gelandang The Gunners, akan tetapi Arteta lagi-lagi mengecilkan kemungkinan tersebut.

“Saya sangat jelas dengan situasi Wilshere dan peran yang akan dia miliki di sini dan kami akan melanjutkan dengan cara yang sama,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Untuk diketahui, selain kembali ke markas Emirates Stadium untuk mempertahankan kebugaran sembari menunggu tawaran dari klub lain datang, pria berusia 30 tahun itu juga bekerja untuk mendapatkan lencana kepelatihannya.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-tepis-peluang-jack-wilshere-kembali-ke-arsenal
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini