Mikel Arteta Puji Semangat Juang Kai Havertz di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Des 2023, 14:30 WIB
Mikel Arteta dan Kai Havertz

Mikel Arteta dan Kai Havertz. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengklaim Kai Havertz akan 'berperang' untuk rekan-rekan setimnya di Arsenal saat ia memuji semangat juang sang gelandang serbaguna.

Kai Havertz pada awalnya kesulitan di Emirates Stadium setelah kepindahannya senilai 65 juta pound di musim panas dari Chelsea, dan dicoret dari tim inti untuk beberapa pertandingan penting di bulan Oktober dan November.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu mulai menunjukkan tanda-tanda membalikkan performanya setelah mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Brentford akhir pekan lalu sebelum mencetak gol pembuka melawan Lens pada pertengahan pekan.

Dan saat Arsenal mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Wolves di Emirates Stadium pada Sabtu (2/12) malam WIB, Mikel Arteta memuji ketangguhan pemain asal Jerman itu saat ia terus bangkit dari awal yang sulit di London utara.

"Semuanya mulai menyatu. Banyak hal yang dia lakukan dengan benar, dia terus melakukannya. Dan sekarang jelas di depan gawang, dia sangat efisien," kata Arteta tentang Havertz dalam konferensi pers pada hari Jumat. "Dia sangat positif dan dia sangat berpengaruh dalam cara yang baik untuk rekan setimnya dan tim, tetapi jelas kepercayaan dirinya tumbuh. Ia sangat menantikan sesuatu.

"Ketika Anda merasa dicintai, ketika Anda merasa dihormati dan ketika Anda merasa dikagumi, segalanya menjadi lebih mudah. Energi Anda lebih baik, bahasa tubuh Anda lebih baik, dan saya pikir itulah yang dia rasakan dalam beberapa hari terakhir.

"Dia bukan seseorang yang ingin berada di garis depan atau setidaknya dia tidak menunjukkannya dengan cara seperti itu, tetapi kemudian jika Anda memintanya untuk berperang, dia akan menjadi yang pertama di sana tetapi dia tidak ingin menerima pujian itu dan saya pikir dia pantas mendapatkan pujian tersebut pada hari itu."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Kai Havertz, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puji-semangat-juang-kai-havertz-di-arsenal
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini