Mikel Arteta Puji Kualitas Para Penyerang Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Nov 2020, 19:15 WIB
Mikel Arteta puji penyerang Manchester United

Mikel Arteta - daily mail

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Saat bicara sebelum timnya bertandang ke Old Trafford untuk laga Liga Premier pada Minggu (1/11), manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji kualitas para penyerang Manchester United.

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu anak buah Mikel Arteta di Old Trafford pada Minggu (1/11), dengan kedua tim yang bertekad untuk menang demi mendapat lebih banyak poin.

Dan saat bicara dalam konferensi pers sebelum laga tersebut, Mikel Arteta memuji kualitas lini serang Setan Merah. Trio Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood musim lalu total mencatatkan 62 gol disemua kompetisi, dan pada musim panas lalu Solskjaer kembali memperkuat lini depannya dengan merekrut Edinson Cavani.

“Mereka (penyerang United) menciptakan hubungan yang benar-benar bagus dan mereka semua sangat berbeda,” kata Arteta.

“Mereka meluncur bersama, memiliki pemahaman dan chemistry yang benar-benar bagus di lapangan. Anda bisa melihat itu.

“Sejak lockdown, Ole berhasil memperkuat timnya, dan anda bisa melihat jumlah gol dan tipe gol yang mereka buat di akhir musim (lalu). Mereka adalah ancaman.

“Mereka bisa memainkan dua atau tiga formasi berbeda … mereka merubah beberapa hal karena lawan, karena kualitas pemain yang mereka miliki, dan kadang merubah permainan dalam momen-momen tertentu.

“Kami harus bersiap untuk itu karena mereka memiliki kemampuan adaptasi, mereka memiliki skuat besar, dan di depan mereka punya banyak opsi untuk melakukan hal-hal berbeda.”

Saat ini Arsenal menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga Premier, sementara Manchester United berada di posisi ke-15.

Artikel Tag: Manchester United, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puji-kualitas-para-penyerang-manchester-united
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini