Mikel Arteta Puji Arsenal Usai Menang Telak atas Sheffield United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 07:50 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian bagi penampilan timnya usai mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Sheffield United.

Arsenal meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Selasa (5/3) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor telak 0-6. Adapun enam gol gol kemenangan the Gunners dicetak oleh Martin Odegaard, gol bunuh diri Jayden Bogle, Gabriel Martinelli. Kai Havertz, Declan Rice, dan Ben White.

Tak berselang lama setelah laga usai, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya di laga tersebut.Arteta mengaku puas dengan jumlah gol yang timnya cetak serta keberhasilan mereka mencatatkan clean sheet.

"Penampilan yang luar biasa dan hasil yang penting bagi kami dengan jumlah gol yang kami cetak dan clean sheet. Tim menunjukkan tanda-tanda menginginkan lebih, sangat positif," ujar Arteta kepada BBC Match of the Day.

"Kami mencetak gol menghadapi tim yang terorganisir dengan sangat baik, namun kami berhasil membobol gawang mereka dalam tiga dari empat kesempatan."

"Ini adalah kepercayaan kepada para pemain. Mereka memiliki kapasitas untuk melakukannya. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, hal itu membantu kepercayaan diri dan para pemain tampil brilian."

Dengan kemenangan ini, the Gunners masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara Pemier League dengan koleksi 61 poin.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puji-arsenal-usai-menang-telak-atas-sheffield-united
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini