Mikel Arteta Puji Arsenal Usai Habisi Newcastle United

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 05:53 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian bagi penampilan apik skuat the Gunners saat menghabisi Newcastle United pada pertandingan dini hari tadi.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Arsenal meraih hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, sata mereka menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Pada laga tersebut, Meriam London unggul empat gol lebih dulu melalui gol bunuh diri Sven Botman serta tiga gol tambahan dari Kai Havertz, Bukayo Saka dan Jakub Kiwior. Sementara satu-satunya gol balasan the Magpies dicetak oleh Botman empat menit menjelang laga bubar.

Sesaat setelah laga usai, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta memuji penampilan apik para pemainnya dan berharap mereka bisa konsisten mempertahankan performa apik mereka di atas lapangan.

"Saya sangat puas dengan penampilan kami saat menghadapi tim Newcastle yang sangat bagus. Para pemain tampil sangat bagus, sangat agresif dan kami pantas memenangkan pertandingan," kata Arteta kepada BBC Match of the Day.

"Mereka [Newcastle] memiliki banyak sumber daya untuk menciptakan masalah, tetapi kami melanjutkan dengan cara yang sama, kami mempertahankan ritme kami dan itu menyenangkan untuk menyaksikan tim bermain."

"Kami sangat bahagia, kami harus terus melakukan hal-hal yang kami lakukan dengan baik. Masih ada beberapa hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik dan kami membawa pemain-pemain besar kembali dari cedera, jadi itu adalah dorongan besar."

"Saat menghadapi Porto, kami bermain dengan bola, tetapi tidak tanpa bola. Itu adalah pelajaran besar dan Anda belajar banyak dari momen-momen tersebut."

Dengan kemenangan ini, the Gunners makin kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 58 poin atau tertinggal dua angka dari Liverpool yang masih perkasa di posisi puncak.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puji-arsenal-usai-habisi-newcastle-united
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini