Mikel Arteta Paham Rasa Frustrasi Nuno Tavares

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Apr 2022, 17:16 WIB
Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memahami rasa frustrasi yang dialami Nuno Tavares. Namun, ia mendesaknya untuk memberikan respon yang tepat terhadap situasinya tersebut.

Nuno Tavares memiliki awal yang menjanjikan di Arsenal setelah pindah dari Benfica musim panas lalu, namun ia berjuang keras dalam dua pertandingan kompetitif terakhirnya.

Pemain berusia 22 tahun itu ditarik keluar pada babak pertama dalam kekalahan dari Nottingham Forest di Piala FA pada Januari lalu.

Ketika ia bermain lagi untuk pertama kalinya pada Selasa (5/4) kemarin melawan Crystal Palace, dia lagi-lagi diganti lebih awal oleh Mikel Arteta. The Gunners kalah telak 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Tim Meriam London akan berusaha bangkit saat mereka menghadapi Brighton pada Sabtu (9/4) malam WIB nanti, dan Arteta mengonfirmasi bahwa Tavares berpeluang untuk kembali bermain.

“Sepanjang karier Anda, Anda akan melalui saat-saat sulit. Dia punya periode yang bagus ketika dia tiba di klub dan bermain lebih banyak menit dari perkiraan,” ucap juru taktik asal Spanyol itu.

“Dia siap dan dia akan tersedia. Dia mungkin kecewa, tapi tidak ada masalah pribadi soal itu.”

Arteta juga mengungkapkan jika dirinya sudah berbicara secara pribadi dengan Tavares.

“Jelas saya sudah berbicara dengan Nuno karena saya sangat peduli dengan perasaan para pemain,” imbuhnya.

“Kami di sana untuk membuat karier mereka lebih baik. Itu adalah keputusan yang jelas menyakitinya, namun dia mengerti itu untuk kepentingan tim. Dia sekarang perlu memberikan reaksi terhadap situasi tersebut.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Nuno Tavares, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-paham-rasa-frustrasi-nuno-tavares
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini