Mikel Arteta Minta Eddie Nketiah Bertahan di Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Okt 2021, 14:26 WIB
Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta menjelaskan bahwa dia ingin Eddie Nketiah menandatangani kontrak baru di Arsenal, mengingat kontrak sang striker sudah akan habis pada akhir musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu diturunkan sejak menit awal dan mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Leeds United di Piala Carabao pada Rabu (27/10) dini hari WIB, membantu The Gunners untuk melaju ke perempat final di turnamen tersebut.

Eddie Nketiah sama sekali belum tampil di Premier League sejauh musim 2021-22 ini bergulir, namun dia bermain di kedua laga Arsenal di ajang Piala Carabao, di mana dia menyumbangkan gol di masing-masing penampilannya.

Striker tersebut nyaris meninggalkan klub London Utara pada bursa musim panas, dengan Crystal Palace diketahui tertarik untuk memboyongnya. Akan tetapi, langkah transfernya gagal dan tampaknya dia akan meninggalkan Emirates Stadium sebagai agen bebas pada akhir musim ini.

Kendati demikian, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk mempertahankan Nketiah. Dia percaya bahwa striker tersebut punya masa depan yang cerah bersama klubnya.

“Kami memiliki situasi di musim panas yang kami coba selesaikan dan kami tak berhasil melakukannya,” jelas Arteta usai kemenangan atas Leeds United, dilansir dari Sportsmole. “Itulah situasi kontraknya.”

“Ini jadi semakin lumrah dalam sepakbola dengan adanya Covid dan banyak masalah yang harus kami selesaikan. Saya memiliki keyakinan penuh bahwa dia akan menjadi pemain top dan semoga itu terjadi di Arsenal.”

“Saya sangat senang memiliki dia di tim. Dia adalah pemain kami dan saya menganggapnya dan sangat menghormatinya. Dari sisi saya, saya ingin dia tetap tinggal.”

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-minta-eddie-nketiah-bertahan-di-arsenal
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini