Mikel Arteta Minta Arsenal Waspadai Jack Grealish

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 07 Nov 2020, 19:00 WIB
Jack Grealish merupakan pemain kunci bagi Aston Villa

Jack Grealish. (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta memuji Jack Grealish sebagai "pemain top" dan meminta timnya mewaspadai kapten Aston Villa itu menjelang pertandingan di Emirates Stadium pada Senin (9/11) dini hari pukul 02.15 WIB.

Jack Grealish dihubungkan dengan beberapa klub Premier League selama musim panas, terutama Manchester United, tetapi dia tetap bertahan di klub masa kecilnya dan terus tampil mengesankan.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah mengoleksi empat gol dan empat assist dari enam penampilan di Premier League musim ini, ditambah satu gol lagi di Carabao Cup, dan Mikel Arteta sangat terkesan dengan pengaruh besarnya terhadap tim Dean Smith.

"Dia adalah pemain top, memiliki talenta hebat, dia pemain yang bisa membuat perbedaan setiap saat dalam pertandingan," kata bos Arsenal ketika ditanya tentang Jack Grealish, mengutip dari Goal.

"Dia memiliki kepribadian menghadapi lawan mana pun, di lapangan mana pun, untuk mengambil bola di area mana pun di lapangan dan dia bisa membuat perbedaan, jadi kami harus menjaganya."

Mikel Arteta merasa Aston Villa, yang harus menunggu hingga pekan terakhir musim lalu untuk lolos dari degradasi, akan menjadi tim yang jauh lebih kuat pada musim 2020-21.

"Saya pikir mereka memiliki pemahaman yang lebih baik dengan para pemain, mereka sudah bekerja dengan manajer untuk waktu yang lama," katanya. "Saya pikir mereka merekrut pemain dengan sangat baik. Mereka mendapatkan Emi [Martinez], mereka mendapatkan striker, mereka mendapatkan Ross [Barkley] dan Douglas Luiz yang merupakan pemain yang mulai menunjukkan kepada kami bahwa dia mampu. Anda dapat melihat apa yang mereka coba lakukan dan mereka terlihat sangat kuat."

Artikel Tag: Jack Grealish, Mikel Arteta, Arsenal, Aston Villa

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini