Mikel Arteta, Mesut Ozil Sudah Siap Bermain Lagi!

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 10 Sep 2020, 10:45 WIB
Mesut Ozil sudah siap tampil untuk Arsenal

Mesut Ozil. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil mengonfirmasi bahwa dia siap tampil untuk pertandingan pembuka Arsenal di Premier League musim 2020-21 melawan Fulham akhir pekan ini, tetapi dia tidak tahu apakah akan dimainkan oleh Mikel Arteta.

Mantan playmaker internasional Jerman itu bermain secara reguler selama awal pemerintahan Arteta di Emirates Stadium, tetapi setelah musim dilanjutkan kembali di tengah pandemi virus corona pada Juni, dia tidak terlihat hingga musim 2019-20 berakhir.

Mesut Ozil juga tidak berada di skuat ketika The Gunners menaklukkan Liverpool di Community Shield lewat drama adu tendangan penalti pada 29 Agustus.

Tetapi setelah kemenangan itu, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa semua pemain akan dinilai dari nol lagi untuk musim baru. Mantan pemain Real Madrid itu akhirnya turun ke lapangan lagi saat Arsenal takluk 2-3 dari Aston Villa dalam laga persahabatan di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

The Gunners akan memulai perjalanan mereka di Premier League musim ini dengan kunjungan ke Craven Cottage, dan Mesut Ozil mengaku siap beraksi di laga tersebut tetapi menegaskan Mikel Arteta lah yang akan membuat keputusan akhir.

Ketika ditanya apakah dia sudah siap tampil untuk pertandingan melawan Fulham, pemain berusia 31 tahun itu menjawab di akun Twitter-nya: "Saya bugar, siap, dan melakukan yang terbaik. Sayangnya bukan di tangan saya untuk memutuskan tentang skuat pada akhir pekan. Kita lihat saja!"

Mesut Ozil memiliki sisa satu tahun dari kontraknya di Emirates Stadium, dan meskipun klub ingin menyingkirkannya karena beban gajinya yang mencapai 350.000 poundsterling per minggu, kabar terakhir menyebutkan bahwa Mikel Arteta tampaknya lebih memilih untuk memberikan kesempatan kedua kepada sang bintang.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Mikel Arteta, Arsenal

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini