Mikel Arteta Lega Arsenal Raih Kemenangan Pertama di Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 12 Sep 2021, 12:30 WIB
Mikel Arteta bahagia Arsenal kalahkan Norwich City

Mikel Arteta bahagia Arsenal kalahkan Norwich City. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta sangat gembira melihat Arsenal akhirnya mendapatkan poin pertama mereka di Premier League musim 2021-22, dan memberi hormat atas kerja keras yang telah dilakukan timnya selama jeda internasional.

Tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak satu gol pun telah meningkatkan tekanan pada Arteta menjelang pertandingan melawan Norwich City pada Sabtu (11/9) malam WIB, tetapi The Gunners merespons dengan baik saat kemenangan tipis 1-0 mengakhiri laju buruk itu.

Satu-satunya gol dicetak oleh kapten mereka Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-66, menempatkan Norwich City di dasar klasemen sementara dengan nol poin dari empat pertandingan.

"Saya harus mengatakan itu mungkin 10-14 hari terbaik yang pernah saya alami sejak saya berada di sepak bola," kata Arteta kepada wartawan setelah pertandingan, melansir dari Goal.

"Anda harus memenangkan pertandingan tetapi menyenangkan untuk menyaksikan bagaimana semua orang berperilaku di sekitar konteks yang kami miliki. Saya menjadi sangat emosional melihatnya.

"Saya pikir cukup sulit untuk melihat sepak bola dan orang-orang mungkin mengharapkan sesuatu, mereka ingin pergi ke jalan lain - mencoba mengirimkan kebencian atau apa pun - itu tidak terjadi sama sekali. Jadi, terima kasih banyak."

Arsenal untuk sementara berada di urutan ke-16 dalam klasemen. Mereka akan menghadapi Burnley dan Tottenham pada laga Premier League berikutnya, juga pertandingan Carabao Cup melawan AFC Wimbledon tengah pekan depan.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-lega-arsenal-raih-kemenangan-pertama-di-premier-league
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini