Mikel Arteta Isyaratkan Arsenal Akan Belanja Pemain di Musim Panas

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Apr 2022, 21:51 WIB
Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengisyaratkan bahwa The Gunners akan mendatangkan sejumlah pemain baru musim panas mendatang demi menambah kedalaman skuat.

Arsenal menghabiskan lebih dari 100 juta pounds (Rp1,8 triliun) untuk membeli Ben White, Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard pada musim panas tahun lalu, dan keputusan klub untuk mendukung Mikel Arteta secara finansial terbukti membuahkan hasil.

Mereka telah pulih dari awal musim yang mengecewakan untuk naik ke posisi keempat dalam klasemen Premier League dan The Gunners masih punya peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Kembalinya kompetisi Eropa tentu akan memberikan tantangan tambahan bagi tim London Utara dan Arteta memperkirakan mereka bakal sibuk di bursa transfer musim panas setelah mengeluarkan beberapa pemain pada Januari lalu.

“Ya, saya mengharapkan begitu,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

“Saya pikir kedua kompetisi tersebut (Liga Champions dan Liga Europa) membutuhkan skuat yang jauh lebih besar karena jumlah pertandingan yang Anda mainkan jauh lebih banyak, jadi tak peduli ke mana Anda masuk tak membuat banyak perbedaan.”

“Jika Anda mampu secara finansial dan kami tidak harus melakukan perubahan haluan dalam skuat, jika Anda bertanya kepada saya apa yang saya inginkan, saya ingin 22 pemain outfield dan tiga penjaga gawang.”

“Anda harus melangkah jauh soal aspek yang Anda lihat di lapangan, banyak hal yang harus dilakukan, dan itu membutuhkan waktu.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-isyaratkan-arsenal-akan-belanja-pemain-di-musim-panas
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini