Mikel Arteta Ingin Arsenal Gaet Striker Buangan Real Madrid Luka Jovic

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Apr 2020, 11:00 WIB
Mikel Arteta Ingin Arsenal Gaet Striker Buangan Real Madrid Luka Jovic

Gagal di Real Madrid, Luka Jovic diminati Arsenal (Image: Getty)

Berita Transfer: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, kabarnya telah menjadikan striker gagal Real Madrid, Luka Jovic, sebagai calon pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Diario AS mengutip kabar dari Inggris bahwa sang striker tim nasional Serbia, Jovic, merupakan pengganti ideal untuk Aubameyang, yang kontraknya akan segera berakhir dengan Arsenal pada musim panas tahun depan dan telah ramai diwartakan untuk berganti klub pada tahun ini.

Luka Jovic baru bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2019 lalu, namun dia gagal mengulang performa briliannya di Eintracht Frankfurt, setelah hanya dimainkan empat kali sebagai starter di La Liga, hingga Zinedine Zidane sempat enggan memainkannya.

Minimnya kesempatan bermain tersebut semakin terlihat buruk karena dia tidak pernah mengalami cedera sejak pindah ke Real Madrid, dan bahkan kini mungkin berada di belakang Mariano Diaz, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di El Clasico kontra Barcelona awal Maret lalu, dalam pilihan Zidane di lini serang.

Namun Arsenal tidak sendirian untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun ini, sebab klub asal Italia, Napoli, juga dikabarkan tertarik untuk meminang Jovic.

Agen yang mewakili Luka Jovic, yaitu Fali Ramadani, juga mewakili sejumlah pemain Napoli, seperti Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, dan Diego Demme, jadi sang agen memiliki hubungan baik dengan klub.

Kurangnya menit bermain yang diberikan kepada Luka Jovic juga merupakan imbas dari bersinarnya Karim Benzema pada musim ini. Sebab sang striker senior asal Prancis telah berhasil menemukan tajinya kembali di Real Madrid, dengan menyarangkan 19 gol dan sembilan assist dari 36 kali bertanding di semua ajang musim ini.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Arsenal, Mikel Arteta

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini