Mikel Arteta Ikut Prihatin dengan Kesulitan Frank Lampard di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 22 Jan 2021, 12:30 WIB
Mikel Arteta tidak menikmati keterpurukan Frank Lampard di Chelsea

Frank Lampard dan Mikel Arteta saat Chelsea dan Arsenal bertemu di final Piala FA musim lalu di Wembley pada 1 Agustus 2020. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan dia sama sekali tidak menikmati perjuangan Frank Lampard saat ini di Chelsea yang membuat spekulasi terus meningkat tentang masa depannya di Stamford Bridge.

Chelsea berada di puncak klasemen Premier League beberapa minggu yang lalu dan digadang-gadang sebagai penantang gelar juara, tetapi performa mereka terus memburuk. Sementara The Gunners, yang lebih dekat ke zona degradasi daripada empat besar sebelum Natal, sekarang hanya dua poin di belakang The Blues yang menepati urutan kedelapan.

Posisi Mikel Arteta tampaknya terancam setelah Arsenal tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan di Premier League, tetapi sekarang Frank Lampard yang berada di bawah pengawasan setelah Chelsea menuai lima kekalahan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Terlepas dari perubahan nasib kedua klub London tersebut, Arteta menegaskan dia tidak bersyukur karena manajer lain sekarang mengalami keterpurukan yang dia alami hampir sebulan yang lalu. Sebaliknya, dia menawarkan dukungannya kepada Lampard.

Mengutip dari Metro, ketika ditanya apakah itu membuatnya tersenyum karena Lampard sekarang mengalami apa yang dia alami, bos Arsenal menjawab: "Tidak. Ketika salah satu rekan saya dalam kesulitan, saya tidak tersenyum. Jika ada, saya ingin mendukung mereka.

"Saya mendapat banyak dukungan dari banyak manajer di liga ketika kami mengalami masa-masa sulit, bahkan beberapa nasihat juga dan begitulah seharusnya. Kami bersaing satu sama lain tetapi kami berbagi profesi dan kami tahu tantangan dari profesi ini. Jadi saya berharap yang terbaik untuk Frank."

Dia menambahkan: "Saya hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan, apa yang sekarang kami lakukan, apa yang saya lakukan, dan berusaha menjadi lebih baik setiap hari. Jelas semuanya akan dikaitkan dengan hasil."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Frank Lampard, Arsenal, Chelsea

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini