Mikel Arteta Diklaim Bakal Tinggalkan Arsenal Jika Ada Tawaran dari MU

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 16:18 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim Mikel Arteta akan meninggalkan Arsenal jika Manchester United datang untuk merekrutnya.

Setelah dua musim yang sukses bersama the Gunners, Mikel Arteta kembali bersaing untuk meraih gelar juara Premier League. Pelatih asal Spanyol tersebut telah membalikkan keadaan Arsenal dan membuat mereka menjadi tim yang kompetitif setelah bertahun-tahun tidak mengalami kemajuan di bawah manajer sebelumnya.

Sebaliknya, di bawah kepemimpinan Erik ten Hag, Manchester United kembali mengalami musim yang suram, membuat mereka tertinggal jauh di belakang klub-klub papan atas. The Red Devils kesulitan di semua kompetisi dan gagal mendapatkan hasil yang konsisten.

Masa depan Ten Hag sebagai manajer klub dilaporkan menjadi sumber kekhawatiran bagi pemilik baru klub, Sir Jim Ratcliffe, dan tim INEOS, yang membuat masa depan pelatih asal Belanda itu saat ini semakin tidak menentu,

"Arteta akan meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Manchester United, 100 persen. Tidak ada yang mengatakan itu akan terjadi, tetapi jika Man United dalam mimpi yang liar mengatakan, 'Anda tahu, Erik ten Hag, terima kasih' atau Erik ten Hag telah diburu oleh Bayern Munich, dan dia pergi ke sana, dan kemudian Man United mengatakan bahwa Arteta berada di urutan teratas dalam daftar. Arteta masuk dan berkata kepada para pemain, 'dengarkan teman-teman, ini sangat emosional tetapi saya harus pindah, saya harus pergi'," kata Rio Ferdinand kepada FIVE.

Tidak hanya itu, jenis sepak bola yang dimainkan United adalah sesuatu yang tidak akan pernah diterima oleh para pendukung Old Trafford.

Sementara itu, te Gunners berada di Babak 16 Besar Liga Champions, dan berada dalam perebutan gelar dengan Manchester City dan Liverpool. Mereka kini hanya tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen.

Perbedaan dalam kualitas, talenta, dan gaya bermain dari United dan Meriam London sangatlah besar.

Namun, klaim yang dibuat oleh Ferdinand sangatlah sensasional dan tidak memiliki alasan yang jelas. Arteta akan bersama the Gunners paling tidak hingga akhir kontraknya pada tahun 2025.

Dia sebelumnya telah dihubungkan dengan tim-tim seperti Manchester City dan Barcelona, jadi jika dia memutuskan untuk meninggalkan the Gunners di masa depan, kedua tim tersebut lebih berpeluang untuk mendapatkan jasanya daripada Man United.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Manchester United, Arsenal, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-diklaim-bakal-tinggalkan-arsenal-jika-ada-tawaran-dari-mu
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini