Mikel Arteta Dikecam atas Perlakuannya pada Ainsley Maitland-Niles

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Sep 2021, 09:00 WIB
Ainsley Maitland-Niles bertahan di Arsenal

Ainsley Maitland-Niles gagal pindah ke Everton. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Blackburn Rovers, Chris Sutton, mengecam manajer Arsenal Mikel Arteta atas perlakuannya yang 'memalukan' terhadap Ainsley Maitland-Niles.

Everton sangat ingin mendatangkan Maitland-Niles dengan status pinjaman di minggu terakhir jendela transfer musim panas, tetapi The Gunners memblokir langkah tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak merahasiakan ketidakbahagiaannya dan mengunggah Instagram Stories yang berbunyi: “Yang ingin saya lakukan adalah pergi ke tempat yang saya inginkan dan di mana saya akan bermain.”

Maitland-Niles telah melakukan pembicaraan langsung dengan Arteta dan akan bertahan setidaknya untuk paruh pertama musim ini, dengan situasi yang diperkirakan akan ditinjau kembali selama jendela transfer Januari.

Tetapi The Mirror mengklaim pemain serba guna itu telah diberitahu bahwa dia tidak akan berlatih dengan skuat tim utama minggu ini, dan Chris Sutton yakin kerusakan telah terjadi di London utara.

“Satu pemain yang perlu bekerja keras untuk mendapatkan tempat adalah Ainsley Maitland-Niles,” tulis Sutton di kolomnya untuk Daily Mail. “Postingan media sosial pemain di mana dia menjelaskan keinginannya untuk pergi adalah tidak bijaksana.

“Itu hanya akan membuat marah klubnya. Tetapi ketika saya membaca bahwa Maitland-Niles sedang berlatih dengan anak-anak pada Selasa, saya pikir itu salah. Itu tidak membantu siapa pun. Ini memalukan.

“Arteta terus menahannya, tampaknya setelah pembicaraan yang jelas. Saya yakin Maitland-Niles percaya bahwa dia akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan kesan.

“Kita lihat saja nanti. Di satu sisi, Arsenal menahan pemain yang ingin pergi dan itu meringkas status klub yang mengecewakan saat ini.”

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Mikel Arteta, Chris Sutton, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-dikecam-atas-perlakuannya-pada-ainsley-maitland-niles
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini