Mikel Arteta Desak Arsenal Segera Ajukan Tawaran untuk Youri Tielemans

Penulis: A Mahfuda
Jumat 27 Mei 2022, 19:49 WIB
Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mendesak dewan klub Arsenal untuk membuat langkah cepat dan agresif demi memboyong gelandang Leicester City, Youri Tielemans, seharga 25 juta pounds (Rp459 milyar).

Pemain asal Belgia itu kini cuma punya satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan The Foxes dan pembicaraan mengenai perpanjangan diyakini sudah berhenti sejak tahun lalu. Youri Tielemans berniat untuk mencari rumput baru musim panas ini.

Dia masih memegang rekor transfer Leicester City setelah kepindahannya senilai 32 juta pounds (Rp588 Milyar) dari AS Monaco pada 2018 silam dan Brendan Rodgers diketahui sangat ingin mempertahankan mantan kapten Anderlect tersebut.

Liverpool dan Manchester United sebelumnya sempat menunjukkan minat terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut namun tampaknya kedua tim itu tak lagi mengejarnya, dan Arsenal pun kini jadi yang terdepan untuk mengamankan servis sang gelandang.

Dikutip dari The Telegraph, Tielemans masih tertarik untuk bergabung ke Emirates Stadium meskipun The Gunners gagal mengamankan Liga Champions dan Mikel Arteta kini mendesak dewan klub untuk segera mengajukan tawaran senilai 25 juta pounds.

Meski Mohamed Elneny baru-baru ini telah menandatangani perpanjangan kontrak menyusul performa gemilangnya di akhir musim, Arteta diyakini masih ingin memperkuat lini tengahnya untuk musim 2022-23 mendatang.

Arteta dikatakan tertarik dengan kemampuan Tielemans untuk bermain sebagai gelandang box-to-box. Namun, ArsenaI mungkin bakal bersaing dengan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-desak-arsenal-segera-ajukan-tawaran-untuk-youri-tielemans
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini