Mikel Arteta Buka Suara soal Pertikaian Dani Ceballos dan David Luiz

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 21 Nov 2020, 04:00 WIB
Dani Ceballos dan David Luiz terlibat pertengkaran selama sesi latihan Arsenal

Dani Ceballos dan David Luiz. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengakui pertikaian antar pemain memang kerap terjadi selama sesi latihan Arsenal menyusul kabar tentang perkelahian antara Dani Ceballos dan David Luiz, tetapi sang bos menegaskan permasalahan seperti itu langsung terselesaikan.

The Athletic memberitakan pada Kamis (19/11) bahwa David Luiz mencakar hidung Dani Ceballos hingga berdarah selama pelatihan di London Colney, meskipun keduanya saling meminta maaf setelah itu.

Gelandang yang dipinjam dari Real Madrid tersebut kemudian membantahnya dengan mengatakan di media sosial bahwa itu hanyalah berita palsu, meskipun kuat dugaan jika pertikaian itu benar-benar terjadi.

Dan berbicara pada konferensi pers, Jumat (20/11), Mikel Arteta mengatakan dia tidak melihat dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi ketika ditanyai tentang insiden itu. Namun, manajer Arsenal itu bersikeras bahwa sekarang tidak ada masalah sama sekali di antara kedua pemain tersebut.

“Saya mendapatkan penglihatan yang sangat buruk dari jauh,” kata manajer asal Spanyol itu sambil tersenyum. “Itulah mengapa kami berlatih tanpa penonton.

“Pelatihan sangat kompetitif dan masalah sering terjadi. Hal-hal itu segera diselesaikan di dalam tim dan tidak banyak yang bisa dikatakan.”

Sebelum ini, Dani Ceballos juga sempat terlibat pertikaian dengan penyerang muda Eddie Nketiah saat pemanasan pra-pertandingan melawan Fulham di Craven Cottage pada pekan pembuka Premier League musim 2020-21 September lalu.

Mereka sama-sama berada di bangku cadangan kala itu dan kemudian duduk di ujung yang berlawanan di Craven Cottage, tetapi setelah pertandingan berakhir 3-0 untuk kemenangan Arsenal, keduanya langsung berbaikan.

Artikel Tag: Dani Ceballos, David Luiz, Mikel Arteta, Arsenal

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini