Mikel Arteta Belum Mau Bahas Masa Depan Aaron Ramsdale di Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Mar 2024, 19:24 WIB
Mikel Arteta Belum Mau Bahas Masa Depan Aaron Ramsdale di Arsenal

Aaron Ramsdale via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengisyaratkan bahwa pembicaraan mengenai masa depan Aaron Ramsdale akan dilakukan di musim panas ini.

Pemain Timnas Inggris ini membuktikan dirinya sebagai anggota penting Arsenal setelah kedatangannya pada tahun 2021 dan menandatangani kontrak baru pada Mei lalu. Namun sejak itu, dia kehilangan posisi kiper utama karena kehadiran David Raya.

Ramsdale akan membuat penampilan pertamanya sejak kekalahan di Piala FA bulan Januari dari Liverpool dalam pertandingan Premier League akhir pekan ini melawan Brentford.

Raya tidak memenuhi syarat untuk tampil karena ia didatangkan dengan status pinjaman dari Brentford. Meski hanya memberikan 10 penampilan kepada Aaron Ramsdale musim ini, Mikel Arteta menegaskan bahwa hubungannya sang kiper tetap baik.

"Hubungannya, pada level pribadi, berjalan dua arah," kata pria asal Spanyol itu kepada wartawan.

"Saya sangat senang dengan keputusan yang kami buat sebagai klub untuk mengontraknya, karena awalnya sangat kontroversial. Kami banyak membantu mengubah kariernya dengan cara yang sangat ampuh. Saya sangat senang dia datang ke sini dan dia telah melakukan apa yang telah dia lakukan untuk kita sejauh ini."

Arteta menegaskan bahwa semua pembicaraan mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun itu akan disimpan hingga musim panas, karena fokus utama Arsenal saat ini pada perburuan gelar Premier League.

"Sekarang adalah musimnya, sekarang adalah besok, sekarang adalah apa yang telah kami lakukan hari ini dan bagaimana kami dapat meningkatkannya besok," kata Arteta ketika ditanya apakah diskusi mengenai situasi Ramsdale sudah dilakukan. "Dan pembicaraan itu akan berlangsung lama setelahnya, itu menurut saya."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-belum-mau-bahas-masa-depan-aaron-ramsdale-di-arsenal
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini