Mikel Arteta Akui Sulit Prediksi Taktik Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Des 2021, 18:00 WIB
Mikel Arteta bicara tentang laga melawan Manchester United

Mikel Arteta. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengakui persiapan untuk pertandingan melawan Manchester United menjadi lebih rumit oleh perubahan di sekitar manajerial di klub yang bermarkas di Old Trafford.

Ralf Rangnick ditunjuk sebagai manajer sementara di Manchester United pada Senin tetapi tidak akan berada di ruang istirahat untuk pertandingan melawan The Gunners pada Jumat (3/12) dini hari pukul 03.15 WIB karena dia masih menunggu izin kerja, meskipun pria asal Jerman itu diharapkan berada di Old Trafford.

Dengan demikian, Manchester United akan dipimpin oleh Michael Carrick untuk terakhir kalinya, dan Arteta mengaku tidak bisa memprediksi strategi seperti apa yang disiapkan oleh Setan Merah untuk pertandingan besok.

“Ini sangat sulit secara taktis, karena Anda tidak tahu bagaimana mereka akan mempersiapkan diri,” kata Arteta, melansir dari Metro. “Skuat mereka adalah salah satu yang paling berbakat di liga, jadi Anda tahu opsi yang mereka miliki dan formasi mereka dapat bervariasi.

“Kami tidak tahu apakah dia [Rangnick] akan duduk di bangku cadangan atau mengikuti sesi latihan. Kami mencoba mengumpulkan informasi untuk lebih memahami, tetapi kami tidak tahu pengaruh pelatih baru. Ini lebih rumit dari biasanya.”

Sementara Arsenal terus memperbaiki diri dan sekarang berada di urutan kelima dalam klasemen Premier League, United hanya berada di tempat ketujuh ketika mantan bos Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan mendapati diri mereka berada di urutan ke-10 menjelang kunjungan The Gunners.

Arsenal sendiri memiliki modal yang sangat bagus menjelang duel di Old Trafford dini hari nanti, dengan tim London utara gagal dikalahkan Setan Merah dalam enam pertandingan terakhir di Premier League.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akui-sulit-prediksi-taktik-manchester-united
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini