Mikel Arteta Akui Arsenal Gagal Rekrut Gelandang Di Hari Terakhir Bursa

Penulis: A Mahfuda
Minggu 04 Sep 2022, 23:58 WIB
Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengungkapkan bahwa Arsenal sudah melakukan segala cara untuk merekrut seorang gelandang pada hari terakhir bursa transfer. Namun, ia kini harus bergantung pada pemain akademi di tengah daftar cedera yang mengkhawatirkan.

Para gelandang The Gunners tengah dirundung cedera belakangan ini. Thomas Partey, Mohamed Elneny dan Oleksandr Zinchenko harus menepi untuk beberapa pertandingan mendatang.

Melihat hal itu, Mikel Arteta diketahui berusaha untuk mendatangkan seorang gelandang pada hari terakhir bursa transfer pada Kamis (1/9) kemarin, dengan Douglas Luiz dari Aston Villa dilaporkan sebagai target utama mereka.

Namun, Aston Villa sama sekali tak berminat untuk menjualnya dan membuat  Arsenal gagal merekrut gelandang baru pada menit-menit terakhir. Meski tak menyebut siapa yang berusaha direkrut pada penutupan bursa transfer, Arteta terlihat cukup kecewa dengan kegagalan tersebut.

“Klub melakukan pekerjaan luar biasa dan berusaha sekeras mungkin untuk membawa pemain sesuai keinginan kami. Tapi sayangnya dalam 72 jam terakhir, Thomas cedera dan Mo (Elneny) cedera jangka panjang,” tutur pelatih asal Spanyol tersebut, dikutip dari Metro.

“Kemudian kami harus bereaksi di pasar dan kami mencoba tetapi pada akhirnya kami harus membawa pemain yang tepat untuk tim dan bekerja untuk klub dan kami tidak berhasil melakukan itu.”

“Kami mendorong untuk memperkuat tim dan membawa orang dan pemain terbaik ke klub sepak bola ini. Kami telah berhasil mencapai level tertentu. Waktu adalah batasan besar dengan apa yang terjadi dalam 72 jam terakhir di lini tengah kami,” terangnya.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akui-arsenal-gagal-rekrut-gelandang-di-hari-terakhir-bursa
5013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini