Mikel Arteta Akui Alexandre Lacazette Bisa Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Sep 2021, 11:30 WIB
Alexandre Lacazette dikaitkan dengan kepergian dari Arsenal

Alexandre Lacazette dikaitkan dengan kepergian dari Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan bahwa "semuanya bisa terjadi" sehubungan dengan masa depan Alexandre Lacazette di tengah situasi kontraknya yang tidak pasti.

Pemain berusia 30 tahun itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan The Gunners, yang menghadapi risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Alexandre Lacazette telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, ​​​​Atletico Madrid, dan West Ham United saat kariernya di Arsenal tampaknya akan segera berakhir.

Dan berbicara pada konferensi pers Jumat (24/9) menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Mikel Arteta menolak untuk memberikan jawaban yang pasti tetapi mengakui apa pun bisa terjadi.

"Kami membahas itu secara internal dan kami mendiskusikannya dengan dia. Ini adalah musim yang panjang di depan kami, semuanya bisa terjadi, semuanya terbuka," kata manajer asal Spanyol itu.

Ketika ditanya apakah Lacazette bisa menjadi starter untuk pertama kalinya di Premier musim ini akhir pekan ini, Arteta menjawab: "Semua orang memiliki peluang, tetapi jelas kami tidak akan memberi tahu Anda apa yang akan kami lakukan dalam hal susunan pemain. Ada beberapa posisi di mana kami harus memutuskan, dan kami berharap untuk membuat keputusan yang tepat."

Lacazette mencetak gol penentu kemenangan dari titik penalti dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham di Emirates Stadium musim lalu, dan dia menorehkan empat gol dari enam penampilan Derbi London Utara terakhirnya di Premier League.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Alexandre Lacazette, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akui-alexandre-lacazette-bisa-tinggalkan-arsenal
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini